Editors Choice

3/recent/post-list

Berita Ikuti Toyota Calya, Daihatsu Sigra Juga Akan Berubah

 


Beberapa waktu lalu, media sosial sempat ramai membahas foto bocoran Toyota Calya facelift. Mobil LCGC 7-seater itu akan mengalami perubahan di sektor depan.


Lampu utamanya tampak menggunakan LED dan lampu seinnya berpindah di bawahnya. Selain itu, gril dan rumah lampu kabutnya pun baru.

BACA JUGA: dealer mobil daihatsu

Ternyata, perubahan juga terjadi di saudara kembarnya, Daihatsu Sigra. Hal itu tampak pada foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Ujang Arip dalam Forum Sigra Club Indonesia.


Pada foto tersebut, Daihatsu Sigra tampak memiliki lampu yang sama dengan Toyota Calya, menggunakan LED dan lampu sein menempel di bawahnya.

Video Populer yang Kamu Cari

powered by

 (kpl/crn)

Belum Ada Keterangan

Belum Ada Keterangan


Hanya saja, gril Daihatsu Sigra berbeda, hanya memiliki 2 bilah horizontal serta terpisah antara bagian atas dan bawah. Rumah lampu kabutnya pun tak sama, lebih meruncing ke bawah.


Sayangnya tak ada foto yang menampilkan bagian samping serta belakangnya. Kemungkinan, ubahannya sama dengan Toyota Calya, velg baru dan aksen krom di belakang menempel ke taillight.


Hingga berita ini diturunkan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) masih belum memberikan informasi terkait bocoran foto Daihatsu Sigra facelift. Begitu juga PT Toyota Astra Motor (TAM). Mereka masih menutup rapat segala informasi mengenai Toyota Calya facelift.


baca juga harga mobil daihatsu


Kemungkinan, versi facelift saudara kembar itu, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra akan dirilis dalam waktu dekat, setidaknya hingga akhir 2019. Menarik untuk ditunggu.

Post a Comment

0 Comments